วันอาทิตย์ที่ 7 สิงหาคม พ.ศ. 2554

"Phuket Explorer" Chasingrainbow photos of Phuket, Thailand (Muang Thai toko peralatan)

"Phuket Explorer" Chasingrainbow photos of Phuket, Thailand (Muang Thai toko peralatan) Tube. Duration : 1.80 Mins.


Preview of Chasingrainbow TravelPod blog. Read the full blog here: Blog www.travelpod.com This preview has been made by the Creator TravelPod TripAdvisor ™ TripWow Slideshow. Entry from: Phuket, Thailand post title: "The Phuket Explorer" voice "Hari hari ini Adalah saya daerah kedelapan Rencana mengeksplor Tues belakang untuk mencari Hotel Murah Jungceylon saya hari ke depan Sambil akomodasi Tetapi sudah pukul 11 ​​3 Sayang Hujan Turun Untung .. BISA free Tues InternetOn lobby.Sekitar pukul saya a check-out, Sambil menitipkan Nanti setelah diambil untuk mendapatkan ransel Kamar. Tues Tepat sebrang Jungceylon dan Bangla Boxing Stadium, ada Banzaan Fresh Market, sebuah pasar modern yang bersih dan kering Dimani sayuran section, Buah buahan, daging Segar dengan diatur rapih. Tues pinggir Banzaan, ada dengan lainnya jalanan Banyak Hotel. About AC Hargate Kamar untuk sekitar berkisar 500b/malam season. Tetapi sekarang saya yang Sedang mencari Kamar termurah memakai FansSaja. Akhirnya saya menemukan sebuah board Disitu "Phuket Blue Sea" Kamar yang dengan memiliki Hargate dorm fans 150b / malam! Saya dulu Melih kamarnya kondisi, Ada 1 buah 4 Kamar Mandi ranjang Susun cukup dengan Luas. Bersih dan of CA. Ada seorang cewek yang Sedang mengetik Tue Mar salah Satu ranjang laptop. Saya berminat untuk langsung bermalam disitu. Selain dormitories Kamar, Juga ada dengan Kamar private Hargate 400B / malam. Selain Hotel, cukup dengan ini jalanan Ramai travel agencyliving room ...

Keywords: pasar murah di phuket, thailand, sea blue phuket hostel, toko peralatan muang thai, phuket, sea blue phuket, gambar tomyam thai, di dalam pasar, explorer, trip, slideshow, tripwow, tripadvisor, photography, vacation, photos

Related : Hotel Phuket Thailand hydroxycut

0 ความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น